Agus Kuncoro Jadi Bandar Narkoba

JAKARTA- Agus Kuncoro harus menanggung resiko dari perbuatannya sebagai bandar narkoba. Tanpa dia sadari, anaknya sendiri ikut memakai narkoba yang hingga tewas karena barang haram itu.

Namun, jangan salah sangka dulu. Itu hanyalah bagian dari cerita film Bali Dangerous? yang dibintangi Agus. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan itu berperan sebagai bandar narkoba

“Di sini saya jadi gembong narkobanya. Problemnya adalah seperti senjata makan tuan, anaknya sendiri yang makan dan ada yang mati karena narkoba. Dia sebenarnya orang yang sayang keluarga, tapi dia menjual barang haram yang merusak bangsa,” jelas Agus saat ditemui di Gedung Antara, Jumat (19/8/2011) malam.

Agus merasa tertantang dengan peran antagonisnya di film yang akan dirilis November itu. Apalagi, film itu juga punya pesan moral tentang bahaya narkoba.

“Yang pasti saya jadi antagonisnya di sini. Tantangannya bagaimana memperlihatkan bahwa narkoba adalah sesuatu yang berbahaya bagi hidup, ke anak SD saja narkoba bisa masuk itu kan sudah mengerikan,” tandasnya.
(rik)