Kim Kardashian “Tenang” Jelang Hari Pernikahan

Kim Kardashian “sangat tenang” menghadapi hari pernikahannya.

Kim dan tunangannya Kris Humphries akan menikah di Montecito, California, akhir pekan ini. Meskipun sudah dekat dengan hari H-nya, Kim tidak merasa stres.

“Semua orang bilang kau akan gugup, tapi aku sangat tenang. Aku pikir momen gugup sudah kulewati,” ujar Kim.

Dalam mempersiapkan hari besarnya, Kim membutuhkan waktu untuk keluarga. Dia akan menghabiskan Jumat malam bersama para saudarinya.

“Aku yakin akan menghabiskan waktu dengan mereka. Kami tidak merencanakannya, tapi kita lihat saja nanti. Aku pasti bersama keluargaku,” tambah Kim.

Adik Kim, Khloe sudah tidak sabar melihat Kim berjalan menuju altar. Gaun pengantin Kim adalah hal yang paling disukai Khloe.

“Momen terbaik di pernikahan adalah melihat Kim dengan gaunnya.” ujar Khloe kepada majalah People. “Aku sudah melihatnya – tapi tidak saat Kim mengenakannya.”