Asah Pola 4-3-3, Chelsea Bisa Jual Torres

LONDON, KOMPAS.com, BIMZnews.com – Penyerang Didier Drogba dan Nicolas Anelka akan semakin jarang berpasangan di lini depan Chelsea, karena manajer Andre Villas-Boas ingin memainkan pola 4-3-3. Dengan pola ini, Drogba akan mengisi posisi penyerang utama dan Anelka mendukung dari sektor sayap.

“Kami menyukai pola 4-3-3 dan kami fokus kepada itu,” ujar Villas-Boas.

Dengan pola itu, Drogba akan berebut tempat dengan Fernando Torres. Persaingan akan semakin ketat, jika Romelu Lukaku jadi bergabung dengan Chelsea.

Lukaku adalah penyerang Anderlecht yang saat ini tengah menjalani tes medis di Chelsea dan dengan begitu, kecuali dinyatakan tidak lulus, akan segera menjadi warga Stamford Bridge.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan Chelsea menjual penyerang tengah mereka, Villas-Boas mengatakan bahwa segalanya mungkin terjadi.

“Pada akhirnya, itu adalah tempat di mana kami memiliki banyak pilihan (pemain untuk mengisinya). Jika kami memutuskan membeli lebih banyak atau mengambil keputusan atas pemain yang kami miliki sekarang, kami akan mengambil keputusan itu,” tambahnya.