Jurus Pamungkas Jadi Pencium Ulung (II)

BIMZnews.com – SETELAH menghindari lipstik glossy dan tidak membuka mulut terlalu lebar saat berciuman, Anda bisa pula mempraktikkan cara ini agar menjadi pencium ulung.

Dengan menaati aturan tersebut, dijamin ciuman yang Anda hasilkan pun menakjubkan. Times of India memberikan bocorannya.
 
Bergerak lambat

Mainkan ritme ciuman lambat untuk memberikan kesan menakjubkan baginya.

Jangan melakukan French kissing di area umum

Mungkin terkadang Anda ingin segera meluapkan ciuman terhadap pasangan. Meski demikian, sebaiknya hindari melakukan French kissing di area publik. Itu adalah tindakan bodoh karena Anda bisa diusir oleh petugas keamanan karena menciptakan keriuhan dan menjadi pusat perhatian.

Jangan bersikap egois

Tujuan utama dari ciuman adalah menciptakan kenikmatan. Namun tak berarti Anda bersikap egois untuk menciptakan kenikmatan diri sendiri. Jadi, pikirkan pula kenikmatan pasangan Anda.

Perhatikan ciuman Anda

Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak nyaman ketika berciuman dengan mata terbuka. Namun semua itu sebenarnya kembali lagi pada orang masing-masing. Jika Anda merasa menikmati dengan mata terbuka, maka tak ada yang salah ketika Anda mencobanya. Tidak ada aturan baku ketika Anda melakukan ciuman bukan?

Jangan meminta dia untuk membandingkan

Jangan pernah meminta pasangan untuk membandingkan gaya berciuman Anda dengan mantannya. Demikian pula, jangan pernah menilai pasangan Anda karena ini sangat tidak relevan.

Jangan mengkritik pasangan Anda
 
Meskipun ciuman yang diberikannya tidak memenuhi harapan, jangan pernah mengkritiknya. Sebaliknya, bersabar dan cobalah teknik yang berbeda. Bisa jadi dengan teknik lain dia justru bisa menciptakan kenikmatan seperti yang Anda harapkan bukan?