Akhiri Masa Tahanan, Lindsay Lohan Gelar Syukuran

Liputan6.com, Los Angeles, BIMZnews.com –  Masa tahanan rumah aktris cantik Lindsay Lohan telah berakhir pada Rabu (29/6). Untuk menandakannya, pemeran film Mean Girl itu berencana mengadakan syukuran sekaligus merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-25.

Wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu rencananya akan mengadakan acara kecil bersama dengan keluarga dan teman dekatnya. “Lindsay akan tetap tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia akan mengadakan acara makan malam pribadi bersama orang-orang terdekatnya,” ungkap sang Ibu, Dina Lohan.

Dina juga membantah berita mengenai acara besar-besaran yang akan digelar Lindsay bersama sang mantan, Samantha Ranson. Dia justru mengharapkan putri kesayangannya itu merayakan syukuran sekaligus perayaan ulang tahunnya di kediaman neneknya di New York, AS.

Aktris dan penyanyi Lindsay Lohan memulai masa tahanan rumah pada Kamis (26/5) pagi. Wanita kelahiran 2 Juli 1986 itu sempat meringkuk di Penjara Lynwood, Los Angeles [baca: Lindsay Lohan Jalani Tahanan Rumah[.

Sebelumnya, Lohan juga menyelesaikan tiga tahun masa percobaan, masa tahanan 120 hari di penjara, dan melengkapi 480 jam pelayanan masyarakat akibat kasus pencurian perhiasan mewah. Ia pun telah menjalani masa tahanan rumah 35 hari di rumahnya di Venice, Los Angeles. Pemain film Herbie: Fully Loaded itu juga sempat dipasangkan gelang kaki elektronik.(ANS/ContactMusic)