Irfan Bachdim Bintangi Film ‘TENDANGAN DARI LANGIT’

BIMZnews.com – Semakin banyak saja pemain sepak bola yang merambah dunia akting. Setelah sebelumnya pemain timnas Christian Gonzales bermain di sinetron ISLAM KTP, kali ini giliran pemain ganteng Irfan Bachdim yang coba-coba dunia seni peran dan bakal bermain dalam film TENDANGAN DARI LANGIT The Movie.

Menurut pemain naturalisasi ini, ia menerima tawaran bermain film karena ceritanya cukup menarik. “Mereka yang menghubungi saya, saya bukan aktor. Aku pemain untuk Persema, ceritanya menarik makanya saya ikut terlibat di film ini,” ucap Irfan Bachdim ditemui di Score, Senin (18/04).

Dalam film ini, Irfan Bachdim bakal berperan sebagai dirinya sendiri. Meski bukan seorang aktor, paling tidak hal itu bisa sedikit membantunya.

“Diri saya bukan aktor, untuk film bercerita tentang sepak bola ini yang sesuai dengan diri saya dan Persema. Ini benar-benar real jadi saya nggak perlu jadi orang lain,” katanya.

Ia pun mengaku belum belajar untuk berakting. Selain itu, meski akhirnya memutuskan terjun di dunia seni peran, Irfan mengatakan populer bukanlah tujuan utamanya terlibat proyek ini.

“Tidak, sampe hari ini belum. Tapi nggak tau nanti. Populer bukan tujuan, saya ingin pesan dari film ini sampai ke anak-anak,” ucapnya. (kpl/buj/sjw)