Langgar Kontrak, Afgan Dilaporkan Ke Polisi

INILAH.COM, Jakarta, BIMZnews.com  – Afgan dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan oleh label rekaman WannaB Production yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan.

Satu lagi artis yang dilaporkan ke Polisi karena dianggap melanggar kontrak. Penyanyi Afgansyah Reza dilaporkan oleh perusahaan rekaman dan manajemen artis WannaB Production karena dianggap telah melanggar kontrak yang sudah disepakati.

“Kita akan laporkan Afgan ke Polres Jakarta Selatan atas kasus wanprestasi yang dilakukannya yaitu melanggar kontrak kerja dengan pihak WannaB Production,” ujar Hulman saat dihubungi melalui telepon, Selasa (14/6).

Hulman menegaskan pelantun lagu bukan cinta biasa yang sejak awal ditangani oleh WannaB Production itu di nilai telah melakukan wanprestasi.

“Ya benar, wanprestasi yang afgan lakukan atas kontrak kerjasama perusahaan rekam suara,” tuturnya.

Sebelum mengambil langkah untuk melaporkan ke Polres Jakarta Selatan, pihak WannaB Production sudah berniat untuk berbicara secara kekeluargaan.

“Saat Afgan terikat kontrak dengan Trinity, kontraknya di Wanna B belum selesai. Kita juga sudah bicarakan ini secara baik-baik,” pungkasnya.[alx]