Bek Napoli Selamat dari Tabrakan Maut

VIVAnews, BIMZnews.com  – Bek Napoli, Hugo Campagnaro selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan teman dekatnya, Alvaro Castelli. Bek berusia 30 tahun itu telah meninggalkan rumah sakit dengan luka yang tidak terlalu serius.

Seperti dilansir Goal.com, Campagnaro mengalami tabrakan maut di Cordoba, 9 Juni 2011. Mobil SUV yang ditumpanginya hancur setelah bertabrakan dengan mobil yang ditumpangi seorang polisi wanita (polwan).

Beruntung dalam kejadian ini Campagnaro mengenakan sabuk pengaman. Mantan pemain Sampdoria itu hanya mengalami memar dan syok saja. Sedangkan teman dekatnya, Castelli tewas di tempat kejadian.

Begitu juga dengan polisi wanita dan petugas penjara yang berada di mobil lainnya. Keduanya juga tewas akibat tabrakan maut ini.

Saat meninggalkan rumah sakit, Campagnaro mengungkapkan rasa terimakasihnya atas dukungan yang diberikan Napoli. Menurutnya, suntikan semangat yang diberikan sangat membantu memulihkan traumanya.

“Saya berterima kasih atas perhatian yang diberikan selama ini. Dari presiden Aurelio De Laurentiis, pelatih, teman satu tim dan fans,” kata Campagnaro kepada media sesaat sebelum meninggalkan rumah sakit.

“Semuanya sangat baik dan kenyamanan mereka benar-benar sangat membantu saya,” kata Campagnaro yang telah memperkuat Napoli sejak 2009 lalu.